Monday, July 1, 2013

sevice remot kontrol mobil dan helikopter

bulan Juni 2013 adik saya mendapat hadiah mobil remot kontrol RC. mainan ini tergolong mainan mobil kecil  dan harganyanpyn hanya seratus ribu rupiah. adikku sangat senang sampai-sampai begitu bangun tidurpun dia langsung pegang mainan itu. karena masih belum sadar betul mobilpun terjatuh. akibatnya mobil-mobilan itu rusak. yaitu mobil-mobilan tidak bisa jalan. ketika di tekan tombol maju atau mundur  pada remot, tidak ada respon pada mobil-mobila.
adikku nangis nangis tantunya. sebagai kakak aku ingin membetulkan remot kontrol itu. tetapi aku tidak punya komponen yang bisa digunakan. ku buka mobil dan remot tetapi yang didapati hanyalah pcb yang tidak kuketahui dan komponennyapun tidak punya.
aku mencari tempat service mobil-mobilan. tapi tak tahu entah harus mencari kemana dan bertanya kepada siapa. akhirnya sya search di google dan alhamdulillah ketemu. tetapi saya lupa lagi alamat blognya. makasih buat yang punya blog itu dimanapun dia berada.
lokasi servis itu berada di pasar gemrong. pasar gembrong memang tempatnya mainan anak dari mulai yang kecil hingga mainan mobil remot kontrol dan helikopter remot kontrol. alamat lengkapnya di pasar gembrong jakarta timur depan gerbang tol kebon nanas. nama tempat servicenya adalah service tagor. lokasinya kalo pake google map

2 comments: